The Little Eggs

Testimony

Gabby's mom

Kesan pertama dtg ke the little eggs, suasananya homy bgt. Rapi dan nyaman dengan sirkulasi dan cahaya yg cukup. Anak sy Gabby (2 yo) langsung mau bermain dan tidak canggung seperti biasanya.

Sy msh ingat sekali kala itu Gabby disuguhi makan nasi pake sayuran jagung, wortel pake ayam n telur dgn bahan yg berkualitas.

2 hari sy ajak gabby trial sblm memutuskan utk mempercayakan dia dirawat disana. Hari kedua kami (sy & papanya) antar gabby ke the little eggs. Ternyata suami sy punya kesan yg sama dengan sy. Akhirnya kami memutuskan utk 'OKE'

Sejak itu sudah 2 minggu gabby dirawat oleh Miss Ceacil (owner of the little egss) dan karo (ibu dari miss ceacil). Sejauh ini gabby tdk pernah menangis saat ditinggal dan raut wajahnya ceria ketika kami jemput. The little eggs juga report secara detail apa yg gabby lakukan, alami, dan apa yg telah diberikan dan diajarkan kpd gabby. Diberikan makanan yg berkualitas dan report seberapa banyak dia makan. Bahkan tdk menutupi bila gabby tdk mau makan. 'We think They treat gabby well'

Blm pernah setenang ini meninggalkan gabby bekerja. Meski bagaimanapun tetap sedikit feeling guilty krn tdk bs melihat perkembangannya setiap saat. :-)
Tapi lega setelah merasakan output yg bisa kami lihat lewat gabby. Gabby happy dan makin pintar n mandiri.

Papa : 'Gabby besok sekolah ya nak? (kami menyebutnya sekolah)
Gabby :' oke siipp, papa antar.. Mama jemput'
Hehehe...

Thanks the little egss

Semoga the little eggs tetap menjaga kualitas dan tetap menyayangi anak2 kecil ini..

Lio's Mom

Sangat terbantu dg adanya the little eggs, saya ibu bekerja tp Cunya baby 8m,,dg adanya the little eggs saya bsa tenang bkerja tdk was was lgi,,

Hari ketiga lio di day care, lio demam krna radang tpi miss ceacil update perkmbangan lio secara rutin dlm sehari mkan apaa saja, tdur brapa lama. Blom smgg lio di the little eggs beratnya naik 0,5 kg hehehhehe, lio jg rutin tidur siang, biasanya drmah susah tidur siang.

Thx miss Ceacil, thx the little eggs.({}) :*

Nic's Mom

Setelah mengamati beberapa day care seputar BSD, pilihan kami langsung jatuh hati pertama kali melihat suasana rumah yg hangat di Little Eggs daycare, anak kami juga langsung merasa nyaman dan disambut oleh teman2 yang hampir umur nya sebaya.

Melihat ruang bermain yang aman, penuh mainan edukatif, ruang tidur yang tertata, ruang makan dan tentunya dapur dimana tempat para pengasuh profesional memasak makanan rumah tanpa bumbu penyedap namun rasa nya tetap disukai anak2 membuat kami dengan keputusan bulat untuk mendaftarkan anak kami dengan program se bulan!

Sebelum kita kehabisan tempat.. tentunya ada perasaan khawatir pertama kali meninggalkan anak kami, tetapi Ms.Ceacil selalu menguatkan hati kami dan membuat kami percaya anak kami ada di tangan yg tepat. Puji Tuhan, Nic bisa melalui hari-hari di day care dengan lebih mandiri, tidur siang bersama teman2 dan selera makan baik..

Terima kasih banyak untuk setiap jerih payah, kesabaran dan ketelatenan khususnya untuk Ms.Ceacil dan semua yang membantu disana.. sukses selalu The Little Eggs

Rachel's Mom

Cuti melahirkan hampir habis, pembantu atau baby sitter belum dapat, susah karena habis lebaran.

Akhirnya kami memutuskan untuk menitipkan Rachel yang baru berusia 3 bulan di daycare.

Tidak gampang untuk mencari daycare yang dapat dipercaya, mengingat banyak sekali kejadian buruk tetang pengasuh (pembantu, baby sitter) belakangan ini di media.

Kami Searching-searching daycare di daerah BSD, dan survey semua daycare yang ada di daerah BSD akhirnya kami memutuskan untuk menitipkan Rachel di Little Egg.

Awalnya masih takut, karena anak kami masih sangat kecil, berhubung anak kami masih ASI, kami ragu apakah nanti setelah di titip masih bias dikasih ASI, dan kami beruntung karena Miss Ceacil selalu mensuport saya untuk selalu memberikan ASI untuk anak kami, dan tidak berasa Rachel udah 1 bulan belajar di little egg, seminggu yang lalu imunisasi Puji Tuhan beratnya naik 1kg, Rachel juga semakin lincah, terimakasih Little Egg, smoga makin sukses, GBU.